Wednesday, November 6, 2013

Hotel di Bandung yang menawarkan harga Murah

Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini terletak sekitar 20 km dari Jakarta. Ini adalah jalan gerbang utama yang melayani negara. Jutaan orang tiba di Bandara ini setiap tahun dan akomodasi mereka benar-benar menjadi masalah pertimbangan. Ada telah disediakan beberapa fasilitas penginapan tersedia di sekitar Bandara untuk memfasilitasi Jakarta penerbangan pengambil. Fasilitas ini berkisar dari satu biaya rendah untuk mewah. Salah satu bisa mendapatkan akomodasi yang sesuai dengan anggaran mereka. Fasilitas akomodasi sini meliputi;

InterContinental Mid Plaza: Itu adalah sebuah hotel yang bergaya halus elegan. Hotel ini menawarkan semua gaya, kenyamanan dan layanan yang benar-benar mewah. Alasan mengapa orang-orang mengambil penerbangan dengan penerbangan ke Jakarta memilih hotel ini adalah lokasi dan akses mudah ke distrik bisnis. Hotel ini memiliki sebuah bangunan luar biasa yang memiliki desain modern dan berpakaian di hitam marmer dengan cokelat kayu yang dipoles. Ini memiliki satu set besar 321 kamar termasuk Suite 74, 50 Club rooms dan 1 Presidential Suite. Wisatawan Bisnis murah Jakarta penerbangan seperti menginap di sini.

Somerset Grand Citra, Jakarta: Itu adalah tempat yang ideal untuk menginap untuk bisnis maupun para wisatawan. Selain dengan kedekatan ke pusat konvensi, dan tujuan bisnis, hotel ini menawarkan berbagai macam tempat makan dan hiburan daerah untuk menghibur mereka mengambil penerbangan ke Jakarta Indonesia. Hotel ini menawarkan 203 didekorasi unit akomodasi yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Tempat ini terletak dekat dengan pusat konvensi, Pusat perbelanjaan, Kedutaan, tujuan bisnis, dan berbagai macam tempat makan dan hiburan.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta: Hotel ini terletak di drive sekitar 40 menit dari bandara Jakarta. Ini memiliki 7 restoran, 2 bar/lounge untuk memenuhi setiap preferensi makanan, 289 kamar dan suite luas di dua bangunan yang berdekatan, termasuk m2 412 mewah Presidential Suite dengan spa pribadi. Setelah Anda Jakarta penerbangan dari Inggris yang Anda tinggal di hotel ini akan memberi Anda akses mudah ke banyak terkenal tempat termasuk; Museum Nasional, Monas, Taman Mini, Kemang, pasar seni Jalan Surabaya. Fasilitas rekreasi di tempat ini bagus termasuk kolam renang, gymnasium dan spa layanan.

Merlynn Park Hotel: Hotel ini populer di kalangan wisatawan bisnis maupun karena memiliki sebuah perpaduan sempurna dari individu atau bisnis perjalanan pilihan. Dengan pilihan kamar yang nyaman, Restoran tempat, rekreasi dan fasilitas pertemuan, telah melayani setiap kebutuhan wisatawan mengambil penerbangan Jakarta memiliki 301 kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan baik.

Bulan lalu aku mengambil penerbangan ke Jakarta dari Inggris dengan penerbangan ke Jakarta dan menghabiskan satu minggu di Hotel Jakarta. Itu tidak diragukan lagi adalah pengalaman yang bagus.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment