Saturday, August 17, 2013

Hotel murah Bandung 2013

Untuk Anda berikutnya liburan Bali memberikan beberapa pemikiran untuk tinggal di daerah resort premium Bali, Nusa Dua, Nusa Dua adalah harus tinggal daerah bali dengan banyak hotel mewah kelas dunia dan Resorts terletak di sini di daerah eksklusif ini, meskipun lebih mahal daripada daerah lain Bali, Nusa Dua itu adalah tempat yang bagus untuk bersantai pada bulan madu Anda atau dengan keluarga Anda.

Perairan dangkal laguna dilindungi karang aman untuk berenang untuk Anda dan keluarga Anda, dengan penjaga berpatroli pantai terutama pribadi; pantai berpohon kelapa memberikan indah melarikan diri dari kehidupan sehari-hari, dan tentu saja memberikan arti baru liburan eksotis.

Nusa Dua masih memiliki banyak untuk melakukan, pergi untuk bermain golf di Bali Golf dan Country Club, 18 lubang dengan beberapa pemandangan terbaik di dunia sebagai latar belakang yang menakjubkan, bermain tenis, naik tinggi di belakang unta atau mengunjungi museum Pasifika, Nusa Dua juga memiliki pusat perbelanjaan internasional; Bali Collection untuk orang-orang yang menginginkan hari belanja dan makan di beberapa restoran yang baik tetapi untuk mewah Hotel Bali Anda tidak bisa melewati Nusa Dua.

1. Nikko Resort and Spa:

Nikko bertengger di atas tebing 40 meter yang menghadap ke Azure biru Samudra Hindia, hanya 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menawarkan 285 kamar dan suites ada berbagai akomodasi untuk semua selera.

Nikko memiliki 7 restoran dan bar untuk memenuhi semua selera, mulai dari Pizza dan makanan Italia untuk Jepang, dan kontinental, ada empat kolam renang interkoneksi dengan Laguna, anak-anak kolam renang dan seluncuran air sepanjang 30 meter, Nikko juga menawarkan memiliki 3 Lapangan Tenis, Pusat kebugaran lengkap, juga pemandian uap dan sauna dengan jacuzzi panas dan dingin, Semua ini dan pantai terpencil dimana Anda dapat menyewa pondok pribadi Anda sendiri dan kursi-kursi berjemur.

Nikko juga melayani untuk pernikahan eksotis mencari setelah semua perencanaan dan pengaturan untuk hari pernikahan tertinggi dengan 3 tempat, di atas tebing yang menghadap Samudra Hindia, pantai, atau yang terbaik dari semua di Kapel Wiwaha; sebuah Kapel kaca yang menghadap ke Samudra Hindia.

2. Novotel Nusa Dua:

Novotel Nusa Dua hanya terletak 30 menit dari Bandara Internasional dan dikelilingi oleh 18 lubang Golf course, dengan 188 kamar dan suite kebanyakan memiliki pemandangan Lapangan Golf mewah Novotel Nusa Dua yakin untuk menyenangkan.

Resor bintang 5 ini menawarkan kolam renang laguna, Spa, Sauna dan pijat layanan juga dilengkapi pusat kebugaran dan pusat kebugaran dan untuk keluarga juga ada klub anak-anak.

Square Restaurant menyajikan masakan internasional yang ada juga 2 Bar, bar Lounge di tepi kolam renang dan pantai pribadi club hanya 5 menit dari Hotel di pantai.

3. St Regis:

St Regis adalah sebuah resor mewah di kawasan Nusa Dua, yang terkenal dengan laguna besar dan kolam renang mengundang St Regis menawarkan semua yang Anda bisa mungkin ingin dalam liburan pulau tropis. Pantai berpasir putih yang mengarah ke air yang jernih di mana Anda dapat berenang, snorkeling, berkayak dan berselancar angin.

St Regis juga memiliki indah makan untuk kesenangan Anda dua populer Restoran Anda dapat makan al fresco atau di Gazebo pribadi, ada juga bar koktail dan bar untuk bersantai di kolam renang. Mencoba Remede Spa untuk yang paling dalam relaksasi dengan Pulau terinspirasi perawatan yang menggunakan bahan-bahan yang benar-benar alami dan penyembuhan.

4. Laut biru Bali:

Ocean Blue Hotel Bali terletak di daerah terpencil di Nusa Dua, hanya 15km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan hanya 20 menit berkendara dari beberapa tempat tempat belanja dan makan di Bali.

141 Luxury Villas dan kombinasi 1, 2, dan 3 kamar tidur untuk memilih dari Anda akan dapat dilayani dengan baik sementara tinggal di Ocean Blue, vila-vila yang ditata dalam setting taman dengan kolam renang pribadi dan Bale, Restoran memiliki berbagai macam masakan untuk kesenangan Anda dengan di Villa la carte juga tersedia.

Diva Spa memiliki semua perawatan yang mungkin Anda inginkan sementara tinggal di Ocean Blue.

Ocean Blue juga melayani untuk pernikahan dengan pantai romantis atau Villa pernikahan atau Blue Moon Kapel pernikahan dengan paket yang akan mencakup semua atau kebutuhan Anda untuk hari khusus Anda.

Ray Horsfall adalah seorang penulis untuk Bali Tours mimpi yang mengkhususkan diri dalam akomodasi Bali Hotel Bali dan vila serta wisata dan obyek wisata di Pulau Bali.

No comments:

Post a Comment