Thursday, June 20, 2013

amaroossa hotel bandung tarif murah

Ketika anak Anda mengambil olahraga yang Anda tidak tahu tentang, penting bahwa Anda mempelajari segala sesuatu yang Anda dapat tentang olahraga itu. Ini menunjukkan anak Anda bahwa Anda peduli tentang dia cukup untuk belajar dan memahami peraturan dan tujuan olahraga. Ini menempatkan Anda dalam posisi untuk terlibat dalam dialog penuh dengan anak Anda. Anda juga dapat menawarkan dirinya wawasan dasar pada apa yang telah Anda pelajari.

Jika Anda tahu tentang olahraga, jangan tahu itu semua dengan anak Anda. Tidak memberitahu anak Anda bahwa ia tidak melakukannya dengan benar. Jangan katakan padanya bahwa Anda adalah cara yang lebih baik daripada dirinya. Dengarkan anak Anda dan menawarkan bantuan ketika ia memerlukannya. Melakukan segala sesuatu yang Anda bisa untuk membantunya menjadi lebih baik daripada Anda pernah. Anda tidak hanya membantu dia dengan olahraga, tetapi Anda membantu dia dengan kehidupan. Jangan mulai anak Anda di jalan selalu kedua menebak dirinya atau tidak berpikir bahwa ia mengukur.

Menghadiri semua permainan anak Anda, jika mungkin. Itu seharusnya tidak masalah jika anak Anda starter atau bangku hangat, Anda harus berada di sana untuk mendukungnya. Mendorong anak Anda untuk menjadi lebih baik dan selalu bersedia membiarkannya yang bicara. Sangat penting bahwa Anda meningkatkan kepadanya ketika ia memerlukannya. Memuji dia untuk prestasinya tidak peduli seberapa kecil mereka. Meskipun anak-anak tidak menunjukkan hal itu, mereka mencari persetujuan Anda. Mereka inginkan pujian Anda. Anakku tidak sabar untuk menceritakan tentang prestasinya, meskipun, saya di sana adalah menyaksikan seluruh hal.

Sebagai orangtua, Anda harus realistis. Anak Anda tidak ingin mendengar bahwa ia tidak akan menjadi bintang di perguruan tinggi satu divisi. Dia tidak ingin mendengar bahwa dia tidak akan menjadi tiga kali Super Bowl MVP. Dunia dengan itu penentang akan memberinya lebih dari nya mengisi negativisme. Sebaliknya, Anda harus menegaskan bahwa anak Anda dapat mencapai tujuan mulia tersebut. Anda dapat menggunakan ini sebagai kesempatan untuk membantunya menetapkan tujuan yang diperlukan untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut. Jika anak Anda tumbuh dan menemukan bahwa ia telah jatuh sedikit dari tujuannya, setidaknya dia akan mengembangkan etos kerja yang baik dan ton keyakinan dalam dirinya sendiri. Bersenjata dengan atribut ini, superman pribadi Anda akan berhasil dalam hidup. Anak-anak lebih tua masih bisa terbang selama mereka memiliki orang tua mantel!
 
____________________________

No comments:

Post a Comment